Daftar Nomor Call Center Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dan Bank Lain di Indonesia
Call center bank sangat penting diketahui oleh para nasabah nya. Walaupun kebanyakan tidak pernah ingat atau bahkan gak tahu no nya.
Padahal nomer ini berguna saat kita ada masalah dengan layanan yang disediakan oleh pihak bank, atau mau tanya seputar informasi apa saja yang berhubungan dengan bank tersebut.
Nasabah biasanya baru akan cari tahu kalau ada masalah dan butuh menghubungi call center.
Seperti saat mau blokir kartu atm karena kartu atm hilang, kartu atm tertelan, atau kartu atm terblokir.
Terkadang saking paniknya, nasabah malah telpon no yang salah dan bukan call center.
Dari sinilah terkadang kejahatan bisa terjadi, karena banyak orang yang punya niat buruk memasang no di luar mesin atm dan diarahkan kalau itu adalah no call center bank tersebut.
Nasabah yang gak tahu dan lagi ada masalah kebanyakan langsung menghubunginya dan tindakan kejahatan pun terjadi.
Nah, dari sinilah kita selaku nasabah sebuah bank pentingnya mengetahui nomor call center dari bank nya.
Entah itu bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, BTN, CIMB niaga, Danamon, DBS, Bank DKI, Bank bjb, Bank Jatim, Mega, Permata, atau bank lainnya.
Dengan mengetahuinya Anda tidak perlu panik saat terjadi sesuatu dengan atau saat mau transaksi perbankan.
Anda juga bisa terhindar menjadi korban tindakan kejahatan dengan modus memasang no di ATM untuk dihubungi.
Manfaat lainnya adalah anda bisa bertanya seputar layanan perbankan yang ada di banknya.
Entah itu seputar tabungan, giro, kredit, informasi saldo, atau saat hendak cari tahu gimana membuat atm baru dan info lainnya.
Supaya saat dibutuhkan anda tidak perlu cari lagi. Saat panik pun tidak melakukan tindakan (telpon) ke no salah. Berikut adalah nomornya:
Padahal nomer ini berguna saat kita ada masalah dengan layanan yang disediakan oleh pihak bank, atau mau tanya seputar informasi apa saja yang berhubungan dengan bank tersebut.
Nasabah biasanya baru akan cari tahu kalau ada masalah dan butuh menghubungi call center.
Seperti saat mau blokir kartu atm karena kartu atm hilang, kartu atm tertelan, atau kartu atm terblokir.
Terkadang saking paniknya, nasabah malah telpon no yang salah dan bukan call center.
Dari sinilah terkadang kejahatan bisa terjadi, karena banyak orang yang punya niat buruk memasang no di luar mesin atm dan diarahkan kalau itu adalah no call center bank tersebut.
Nasabah yang gak tahu dan lagi ada masalah kebanyakan langsung menghubunginya dan tindakan kejahatan pun terjadi.
Nah, dari sinilah kita selaku nasabah sebuah bank pentingnya mengetahui nomor call center dari bank nya.
Entah itu bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, BTN, CIMB niaga, Danamon, DBS, Bank DKI, Bank bjb, Bank Jatim, Mega, Permata, atau bank lainnya.
Dengan mengetahuinya Anda tidak perlu panik saat terjadi sesuatu dengan atau saat mau transaksi perbankan.
Anda juga bisa terhindar menjadi korban tindakan kejahatan dengan modus memasang no di ATM untuk dihubungi.
Manfaat lainnya adalah anda bisa bertanya seputar layanan perbankan yang ada di banknya.
Entah itu seputar tabungan, giro, kredit, informasi saldo, atau saat hendak cari tahu gimana membuat atm baru dan info lainnya.
Daftar Call Center Bank di Indonesia
Di bawah ini adalah beberapa no call center bank yang ada di Indonesia. Saran saya simpan nomer ini di ponsel Anda sesuai dengan Dimana anda jadi nasabahnya.Supaya saat dibutuhkan anda tidak perlu cari lagi. Saat panik pun tidak melakukan tindakan (telpon) ke no salah. Berikut adalah nomornya:
- Call center Bank BRI - Call BRI di 14017, atau (021) 57 987 400, atau (021) 57 500 017
- Call center Bank BNI - BNI Call di 021-500046
- Call center Bank Mandiri - Call Mandiri di 14000, atau (021) 52997777
- Call center Bank BCA- Halo BCA di (021) 1500-888, atau Ponsel 69888
- Call center Bank BTN - BTN Care di 021-26533555
- Call Center Bank Mega - Mega Call 60010 (HP) / 1500010 (PSTN)
- Call Center Bank DKI - 1500-351
- Call Center Bank DBS - 1 500 327
- Call centercenter Permata - Permatatel di 500111, atau 63399 dari ponsel
- Call Center Bank CIMB Niaga - 14041, atau +6221 2997 8888
- Bank Panin Call center - Call Panin di 500678 (PSTN), atau 60678 (Ponsel)
- Bank Danamon Call center - Danamon Acces Center 67777
- Call Center Bank Jatim - 14044