Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Mobile Banking BRI, BCA, BNI, Mandiri Untuk Transfer Uang Dan Transaksi Lainnya

Aplikasi Mobile Banking - Handphone android atau samrtphone sekarang sangat mudah didapatkan. Bayangkan cuman bermodal 500rb saja Kita sudah bisa membeli ponsel pintar yang baru. Dengan perkembangan hp ini hampir sebagian besar permasalahan bisa dipecahkan, termasuk transaksi perbankan.

Transaksi perbankan seperti transfer uang, cek saldo, beli pulsa, melakukan pembayaran dan yang lainnya bisa Anda lakukan cuman menggunajan salah satu aplikasi penyedia layanan ini yang sebelumnya sudah terpasang pada hp android milik Anda.

Dari sinilah Saya punya ide tulisan untuk share tentang aplikasi android untuk melakukan transfer uang tanpa ATM juga transaksi perbankan lainnya tanpa harus capek-capek pergi ke bank, ATM, kantor POS, Alfamart, atu Indomaret. Cukup dalam genggaman dan jari jemari semua bisa beres.

Aplikasi Android Mobile Banking Untuk Transfer Uang Dan Transaksi Lainnya

Aplikasi yang ada di bawah ini bisa Anda unduh atau download terlebih dahulu di playstore kalau memang belum terpasang. Tentu saja siapkan dulu paket datanya.

1. BRI Mobile

Adalah suatu launcher aplikasi yang mengintegrasikan beberapa aplikasi e-banking BRI yang dapat diakses melalui smartphone beserta aplikasi tambahan lainnya. 

Fitur-fitur utama yang terdapat dalam BRI Mobile yaitu :

  1. Info rekening (Mutasi Rekening)
  2. Transfer sesama BRI maupun Bank Lain (PRIMA, BERSAMA, LINK)
  3. Pembayaran tagihan (multifinance, PLN, Telkom, Kartu kredit, Cicilan, dll)
  4. Pembelian (pulsa, mobile cash, dan BRIZZI)
  5. Pelayanan nasabah (ganti pin dan registrasi)

2. Mandiri Online

Menggabungkan kelebihan mandiri internet dan mandiri mobile.  Dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam memperoleh informasi dan bertransaksi.

Fitur lain yang dapat Anda gunakan:

  • Cek saldo seluruh produk perbankan yang dimiliki 
  • Info mutasi dan aktivitas finansial
  • Transfer
  • Bayar
  • Beli
  • Top Up e-cash
  • Top Up e-money

3. BNI Mobile Banking

Merupakan salah satu layanan BNI e-Banking berbasis aplikasi yang membantu Anda melakukan transaksi perbankan melalui smartphone Anda.

BNI Mobile Banking memliki fitur-fitur lengkap antara lain:

  1. Transfer antar rekening BNI maupun antar bank
  2. Transfer sekarang atau terjadwal
  3. Pembelian
  4. Pembayaran tagihan
  5. Cek saldo & mutasi rekening
  6. Lihat bukti transaksi
  7. Dll.

4. BCA Mobile Banking

Melakukan transaksi non- tunai menggunakan BCA mobile banking (m-BCA) dan perbankan internet BCA (KlikBCA Smartphone) kapanpun, dimanapun.

Demikian aplikasi android untuk transfer uang dan transaksi lainnya yang bisa Anda gunakan, dan dapatkan kemudahan bertransaksi perbankan.