Inilah Call Center Axis, Untuk Mengadukan Keluhan Dan Informasi
Call Center Axis - Axis merupakan provider yang lebih mengarah kalangan menengah ke bawah dengan dilengkapi oleh call center untuk pengaduan serta pusat informasi.
Paket internet super murah, paket telepon yang hemat serta paket SMS yang bisa dibilang memanjakan para penggunanya.
Saya sendiri dulu pernah menggunakan Axis untuk paket internetnya yang cukup murah.
Sayangnya kebetulan di daerah tempat tinggal saya jaringannya kurang bagus, akhirnya saya memutuskan pindah ke provider lain.
Seperti yang sudah saya bilang, kalau anda sebagai pengguna axis ada keluhan untuk diadukan bisa dengan cara menghubungi call center atau customer servicenya.
No operatornya bisa anda hubungi selama 24 jam tentu dengan tarif atau biaya yang harus dikeluarkan.
Call Center, Customer Service Axis
Anda bisa hubungi no call center Axis untuk pengaduan ataupun butuh informasi di bawah ini
- Untuk pengguna AXIS Hubungi call center di no 838 dengan tarif Rp 800/panggilan
- Customer service Twitter bisa buka di @ask_AXIS
- Untuk yang bukan pengguna AXIS bisa hubungi no operator atau service center di 0838 8000 838
- Bisa juga lewat chat ke emailnya di cs@axisnet.id
No call center customer axis di atas untuk meningkatkan pelayanan dari salah satu penyedia yang ada di Indonesia ini.